Curry Gagal Move One Usai Gagal Juara Musim Kemarin

Curry Gagal Move One Usai Gagal Juara Musim Kemarin

Berita-prediksibola – Seperti biasa masih akan kami hadirkan dan manjakan kehadapan anda semuanya satu buah ulasan berita olahraga terbaik tentang Curry Gagal Move One Usai Gagal Juara Musim Kemarin. Saat ini beberapa bulan telah berlalu usai Golden State Warriors kalah menyakitkan dalam Game 7 Finals NBA musim kemarin. Kala itu Warriors pun harus merelakan cincin kemenangan juara direbut Cavs. Sang megabintang Warriors yakni Stephen Curry pun menyebut hingga saat ini masih belum bisa move on.

Curry Gagal Move One Usai Gagal Juara Musim Kemarin

Kekalahan kemarin menjadi sesuatu yang menurutnya akan ia kenang selamanya, dengan alasan yang baik maupun buruk,ujar Curry. Pastinya kita membenci perasaan kalah, namun kegagalan tersebut mampu menjadi motivasi bagi kami untuk bangkit jauh lebih kuat dan berusaha lebih kuat untuk tidak lagi merasakan momen seperti itu. Saat ini kita harus menebus kegagalan tersebut pada NBA musim ini, ujar sang point guard. Seperti yang diketahui, Warriors tak mampu mempertahankan gelar NBA mereka usai menelan kekalahan dengan agregat 3-4 atas Cavaliers.

Padahal sebenarnya dalam pertandingan tersebut mereka sempat unggul 3-1 saat seri memakai format best-of-seven. Hanya saja, Warriors tak mampu mendapatkan kemenangan satu pun dari tiga partai akhir. Dan hal tersebut sontak membuat Cavs sebagai tim pertama yang mengukir juara NBA dan sukses membalikan keadaan setelah tertinggal 1-3 di NBA Finals. Dalam hal ini Curry dan para kompatriotnya tersebut terlihat hanya bisa tertunduk lesu. Sang Ace San Antonio Spurs lainya yakniTony Parker juga merasa optimis pada peluang timnya di NBA 2016-2017 meski sudah tak akan diperkuat ikon mereka Tim Duncan.

Sebab Duncan telah memutuskan gantung sepatu beberapa waktu lalu. Dasar keyakinan sendiri dinyatakan bahwa Parker ternyata merupakan hadirnya Pau Gasol di skuad Spurs musim 2016. Parker sendiri sangat yakin bahwa Gasol bakal bisa mengisi lubang yang ditinggalkan oleh sang The Fundamental ( julukan Duncan). Spurs memang dinilai bakal bergerak cepat demi mendapatkan dan mencari pengganti Duncan setelah sang pebasket tersebut memutuskan pensiun lebih dini. Dan keputusanya mereka pilih adalah pria bernama Gasol  forward kelahiran Spanyol yang sebelumnya berjasol meraih dua gelar NBA kala bersama Los Angeles Lakers pada 2009 dan 2010.

Kami cukup beruntung berhasil mendapatkan servis Pau. Sebab dirinya merupakan pemain yang amat sangat bagus, jadi saya yakit ia akan mampu berusaha beradaptasi secepat mungkin demi dapat melakukan apa yang sebelumnya Tim Duncan lakukan, ujar Parker. Saat ini tentu akan terasa aneh tanpa kehadiran sosok Duncan. Sebab pemain seperti Duncan memang tidak bisa digantikan. Jadi, kami pasti akan merindukannya. Meski begitu, Pau bisa setidaknya pasti akan mampu mendekati level dan kemampuan dari Tim. Saya yakin betul itu! tutupnya.