Giannis  Dan Griffin Jadi Pusat Perhatian Pemain Paling Diinginkan

Giannis  Dan Griffin Jadi Pusat Perhatian Pemain Paling Diinginkan

Berita-prediksibola – Seperti biasa masih akan kami hadirkan dan manjakan kehadapan anda semuanya satu buah ulasan berita olahraga terbaik tentang Giannis  Dan Griffin Jadi Pusat Perhatian Pemain Paling Diinginkan. Saat  ini pemain bernama Milwaukee Bucks resmi memperpanjang teken kontrak guard andalan mereka bernama Giannis Antetokounmpo selama empat tahun ke depan. Seperti yang di ketaui, kontrak tersebut telah dilakukan pada Rabu kemarin pada konferensi pers yang diselenggarakan tepatnya di Wisconsin Entertainment and Sports Center yang baru diresmikan lalu.

Giannis  Dan Griffin Jadi Pusat Perhatian Pemain Paling Diinginkan

Padahal sebelumnya, Antetokounmpo bakal memiliki status free agent jelang musim panas tahun depan. Seperti yang lansir dari media USA Today, nilai kontrak dari pemain basket berusia 21 tahun tersebut sebesar USD100 juta. Seperti yang telah di ketahui bahwa di NBA musim lalu, Antetokounmpo berhasil mencetak rata-rata 16.9 poin, 7.7 rebound dan 4.3 assist di setiap game dengan persentase 56.6 ketepatan tembakan dalam 80 game yang ia mainkan. Dirinya juga menjadi pebasket pertama yang sukses mencetak rekor lima kali triple doubles pada satu musim, serta kini griffin berada tepat di peringkat tiga daftar triple-doubles sepanjang-masa Bucks.

Namun hingga saat ini spekulasi mengenai akan ke mana Blake Griffin berlabuh masih terus menjadi pusat perhatian.Bahkan saat ini kabar terbaru datang ketika pemain yang berposisi sebagai power forward tersebut di gadang-gadangkan akan berlabuh ke Atlanta Hawks. Agar mampu mendapatkan Griffin, Hawks harus  rela menukarkan pemain andalannya  yakni Paul Millsap, hal ini dilakukan demi mampu mendapatkan servis Griffin dengan mulus. Selain Millsap, Atlanta Hawks sendiri kabarnya bakal memasukkan pemain andalan mereka lainnya seperti Kyle Korver, ke dalam bagian kesepakatan.

Keinginan Hawks agar berhasil memiliki lini serang mumpuni memang jadi hal yang ingin dicapai sebelum NBA dimulai pada musim depan. Sementara itu,Kontrak Griffin sendiri akan berakhir pada 2018. Memasuki dua tahun terakhirnya di Staples Center kemarin, Griffin dikabarkan memang sudah tak ingin lagi bermain untuk Clippers. Pihak klub sendiri tak tinggal diam menghadapi spekulasi tersebut. Pria berusia 27 tahun itu terus coba dipertahankan oleh Clippers. Salah satunya adalah dengan memberikan gaji besar pada kontrak barunya musim ini.

Sayangnya hingga saat ini mantan pemain nomor satu pilihan di NBA Draft 2009 tersebut masih tak bergeming. Seperti dilansir dari media Morning Ledger,  Griffin saat ini dikabarkan lebih tertarik bergabung dengan Bulls ketimbang Boston Celtics yang di saat bersamaan juga menyatakan ingin mendapatkanya. Peluang untuk mendapatkan gelar dari Bulls memang bisa dikatakan lebih baik ketimbang bersama Celtics. Sebab apabila merunut ke belakang, Bulls selalu masuk playoff kecuali di musim lalu. Disisi lain, klub yang pernah meraih sukses bersama Michael Jordan di era 90-an ini memang baru saja ditinggal beberapa bintangnya.