Verstappen Tak Ambil Pusing Kritik Dan Tanggapan Negatif Dan Hanya Ingin Fokus

Verstappen Tak Ambil Pusing Kritik Dan Tanggapan Negatif Dan Hanya Ingin Fokus

Berita-prediksibola – Seperti biasa masih akan kami hadirkan dan manjakan kehadapan anda semuanya satu buah ulasan berita olahraga terbaik tentang Verstappen Tak Ambil Pusing Kritik Dan Tanggapan Negatif Dan Hanya Ingin Fokus. Para penggemar ajang kendaraan jet darat yakni Formula One (F1) beberapa kali terakhir ini kerap membicarakan mengenai gaya membalap dari driver muda yang membesut Tim Red Bull Racing, Max Verstappen. Ya, driver F1 yang saat ini berusia 18 tahun tersebut dinilai kerap memberikan banyak kerugian dan dinilai sembrono oleh para driver lainnya.

Verstappen Tak Ambil Pusing Kritik Dan Tanggapan Negatif Dan Hanya Ingin Fokus

Bahkan tak jarang cara balapannya pun sering kali membahayakan driver lain. Verstappen sendiri ternyata memiliki cara unik kala membantah dan menanggapi komentar negatif yang ditimpakan padanya. Ketimbang merasa marah, Verstappen kemarin justru merasa senang dan semakin termotivasi berkat adanya komentar negatif terhadap gaya membalapnya. Saya memang selalu merasa positif jika mendapat dan mendengar komentar mengenai diri pribadi di F1. Meski hal tersebut terkesan negatif maupun positif, hal tersebut tidak penting. Selama mereka membicarakan mengenai kita, itu merupakan pertanda hal yang baik, ujar Verstappen.

Rekan satu tim dari Daniel Ricciardo ini juga menambahkan bahwa dirinya sama sekali tak pernah merasa terpengaruh dengan adanya komentar negatif maupun kritikan yang ia terima selama ini. Ia menambahkan bahwa saat ini menurutnya, hal terpenting yang harus di lakukan adalah dengan fokus mempersiapkan diri jelang race selanjutnya. Perhatian dan kritikan yang dillontarkan maupun ditujukan tak terlalu memiliki dampak besar kepada saya. Bagi Verstappen hal yang terpenting harus ia urus adalah bagaimana performa di atas lintasan dan saya akan fokus dengan hal tersebut,sambungnya.

Gelaran ajang Formula One (F1) rencananya memang akan memasuki seri ke-16 pada akhir pekan besok. Para Driver F1 2016 siap bersaing di GP Malaysia pada Minggu 2 Oktober 2016 sore WIB. Menjelang persaingan di GP Malaysia, driver Tim Red Bull Max Verstappen juga sudah mengaku tidak sabar untuk merasakan dan menjajal seri ke-16 tersebut. Dengan berbekal pengalaman positif pada musim sebelumnya, Verstappen optimistis bakalan mampu kembali memetik hasil manis di trek Malaysia. Pada F1 2015 sebelumnya, Verstappenterlihat sukses mendapatkan poin setelah finis di urutan ketujuh.

Hasil manis ini sekaligus menjadikannya sebagai driver F1 termuda yang berhasil mengantongi poin pada laga debutanya. Verstappen sendiri mengaku siap tampil maksimal dan percaya diri di GP Malaysia, akhir pekan mendatang. Kenangan saya pada balapan di Malaysia pada tahun lalu memang terbilang sangat positif. Sebab saat itu, kami memulai balapan dengan cukup sulit, namun akhirnya kami berhasil melaluinya dengan baik, ungkapnya. Tak hanya itu saja, di seri kualifikasi kami juga sempat kesulitan. Namun hal Itu bukanlah race yang mudah, tetapi saya menikmatinya,tandasnya.