Hayden Ungkap Bahwa MotoGP Saat Ini Semakin Kompetitif

Hayden Ungkap Bahwa MotoGP Saat Ini Semakin Kompetitif

Berita-prediksibola – Seperti biasa masih akan kami hadirkan dan manjakan kehadapan anda semuanya satu buah ulasan berita olahraga terbaik tentang Hayden Ungkap Bahwa MotoGP Saat Ini Semakin Kompetitif. Sosok pembalap bernama Nicky Hayden kemarin menyebutkan bahwa MotoGP sekarang sangat kompetitif. Sebab pada race kemarin, ia hanya mampu finis di posisi 15 kala mengikuti GP Aragon yang digelar, Minggu 25 September 2016.

Hayden Ungkap Bahwa MotoGP Saat Ini Semakin Kompetitif

Saat itu Hayden diberikan peluang oleh Honda untuk ikut satu seri MotoGP 2016 saat menggantikan Jack Miller yang absen karena cedera. Dan dalam race kemarin, ia pun sempat kaget saat menaiki motor RC213V mengingat ada dua hal berbeda yakni elektronik dan ban. Padahal sebelumnya Hayden sempat mendapatkan sinyal bakal mampu luar biasa setelah mencatatkan waktu 1 menit 51.873 detik pada latihan bebas sebelumnya. Hanya saja kala kualifikasi, rider yang berjuluk The Kentucky Kid ini justru tampil buruk dan hanya bisa mencatatkan waktu terbaik 2.4 menit.

Menurutnya, Level di MotoGP saat ini sangat luar biasa. Kemarin saat bermain di race bersaing dengan kelompok yang cukup bagus. Terdapat satu titik dimana ia menengok ke belakang dan berpikir finis ke-12 adalah kemungkinan paling baik yang ia miliki, ujar Hayden. Dalam race kemarin, saya bisa mempersempit sedikit gap, namun justru tertinggal dari Barbera. Race kemarin memang sangat menyenangkan. Saya bersaing dengan para pembalap yang bagus, sayangnya kala itu ia berada di posisi paling buncit.

Namun, itulah balapan,” tuturnya. Seperti yang anda ketahui, Nicky Hayden tampil dalam MotoGP pada sabtu akhir pekan lalu bersama Tim Marc VDS. Saat itu, ia dibesut oleh crew chief legendaris MotoGP yakni Cristian Gabarrini. Hayden ditunjuk kembali ke MotoGP selama satu race demi mengisi kekosongan Jack Miller yang sedang cedera. Karenanya, rider berjuluk The Kentucky Kid tersebut juga memperoleh jasa crew chief dari Miller yakni Gabarrini.

Sosok Gabarrini sendiri memiliki pamor luar biasa pada paddock MotoGP karena pernah mengorbitkan pembalap muda benama Casey Stoner sehingga berhasil jadi juara dunia pada musim 2007 dan 2011. Hayden pun merasa juga merasa sangat terhormat bisa bekerja sama dengan sosok pria asal Italia tersebut. Sangat menyenangkan bisa bekerja denganya. Kemarin sangat menyenangkan. Maksud saya adalah anggota seluruh tim di sini.

Disini mereka semua berbicara bahasa Inggris, dan hal tersebut sangat membantu. Ia menambahkan, sangat menyenangkan dapat bekerja sama bersama Cristian. Cristian adalah pria yang pernah mendapatkan gelar juara dunia dengan dua tim berbeda dan dua motor berbeda. Tal banyak kru chief yang bisa melakukanya. Saya berharap dapat belajar sedikit hal dari dia,” tutupnya.