Ekspektasi Juara Bagi Lorenzo Bersama Ducati Sangat Tinggi

Ekspektasi Juara Bagi Lorenzo Bersama Ducati Sangat Tinggi

Berita-prediksibola –  Kali ini masih akan hadir kehadapan anda dengan membawakan satu buah ulasan seru dan sangat menarik lainya mengenai Ekspektasi Juara Bagi Lorenzo Bersama Ducati Sangat Tinggi. Pada MotoGP musim 2017, bakal terdapat paras baru yang akan menghiasi rekan Tim Ducati. Sebab Jorge Lorenzo sendiri bakal menjadi rider utama tim pabrikan asal Italia tersebut di ajang lanjutan MotoGP tahun depan. Kedatangan Lorenzo sendiri hingga saat ini berstatus sebagai salah satu rider papan atas sendiri, membuat Tim Ducati pun disebut-sebut akan kembali mampu mendominasi seperti ketika mereka diperkuat oleh sosok Casey Stonner.

Ekspektasi Juara Bagi Lorenzo Bersama Ducati Sangat Tinggi

Menurut Calon head mekanik Lorenzo di Tim Ducati yakni Cristian Gabbarini tampaknya juga mengamini pernyataan tersebut. Ia percaya bahwa Lorenzo akan memiliki masa depan yang cerah bersama kami disini. Semoga saja terdapat keseimbangan teknis yang ada dalam Ducati sekarang mampu memberikan motivasi Jorge untuk langsung meraih gelar. Untuk saat ini Ducati memiliki kendaraan yang hebat, bahkan pembalap kami juga tampil kuat, ungkap Gabbarini, seperti dilansir dari media AS.Jorge sendiri Adalah salah satu rider yang memiliki kemampuan sangat unik, bahkan bisa dibi;ang mrupakan salah satu yang terbaik di dunia.

Oleh karenanya, sudah seharusnya ia akan mampu segera meraih gelar bersama Ducati, tuntas pria kebangsaan Italia tersebut. Rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso sendiri menyatakan ekspektasi terhadap calon rekan setimnya di MotoGP 2017 yakni Jorge Lorenz saat ini sangat tinggi. Dovi sapaan akrabnya itu menilai, penilaian tersebut disebabkan karena kualitas motor Ducati sudah semakin berkembang. Ia menambahkan, ekspektasi banyak kalangan kepada Lorenzo saat ini jauh lebih besar ketimbang saat Rossi membela Ducati masa lalu.

Rider kebanggaan Italia ini pun menilai itu memang wajar terjadi ketika X-Fuera bakal mengendarai motor yang lebih baik dibandingkan yang ditunggangi The Doctor dulu. Tak heran apabila secara pasti, ekspektasi kepada lorenzo saat ini memang lebih besar, karena kendaraan yang ada saat ini jauh lebih dibandingkan kendaraan yang dikendarai Rossi dulu. Saat ini semuanya sudah benar-benar berubah, motor yang ada di Ducati sudah sangat berbeda. Dovi beranggapan, motor kami saat ini memiliki kinerja mesin yang jauh lebih baik, lanjut rider berusia 30 tahun tersebut.

Ducati  sendiri mengikat Lorenzo dengan kontrak yang akan berlaku selama dua musim. Sementara salah satu rekan setim Dovizioso yakni Andrea Iannone harus hengkang dari Ducati dan memilih Tim Suzuki Ecstar sebagai labuhanya berikutnya. Hanya saja terdapat isu yang cukup kontversial dimana tampaknya Ducati Corse dikabarkan mengalami isu Finansial tat kala merekrut Jore Lorenzo. Meski akan segera berlabuh, namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi mengenai nilai kntrak dan gaji yang akan diterima Lorenzo bersama Ducati.