Yamaha Siap Berikan Motor Terbaik Untuk Vinales dan Rossi Musim Depan

Yamaha Siap Berikan Motor Terbaik Untuk Vinales dan Rossi Musim Depan

Berita-prediksibola – Pada momen dan kesempatan kali ini akan hadir kehadapan anda dengan membawakan satu buah ulasan berita terbaik dan terakurat tentang Yamaha Siap Berikan Motor Terbaik Untuk Vinales dan Rossi Musim Depan.Turunya performa Valentino Rossi musim ini memang tak lepas dari kinerja kendaraan yang dinilai masih bermasalah. Pada musim depan Yamaha telah berupaya menciptakan motor terbaik bagi sang rider agar mampu tampil lebih maksimal lagi dibandingkan musim ini.

Yamaha Siap Berikan Motor Terbaik Untuk Vinales dan Rossi Musim Depan

Seperti dilansir dari media Sky Italia, Rabu kemarin,Yamaha sedang mempersiapkan YZR-M1 2017 yang diniliai akan menjadi motor juara. Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh sang Direktur Balap Yamaha yakniMasimmo Meregalli. Kendaraan baru dan mesin baru itu bakal mampu menambah kinerja pada sasis motor. Bagian itu sebenarnya sempat menjadi keluhan oleh Rossi sepanjang musim 2016 ini, terlebih saat menjalani sesi uji coba di Sirkuit Brno kemarin. Tentu perubahan yang akan di terapkan Yamaha memberikan jaminan kepada dua rider terbaiknya musim depan, Rossi dan Maverick Vinales.

Kedua pembalap tersebut dinilai memiliki semangat juara yang tak luntur di setiap race dan kompetisi. Rossi sendiri saat ini sedang tertinggal dari rider Repsol Honda, Marc Marquez, di tabel balap sementara. The Doctor memiliki selisih sebesar 52 angka dengan berada di posisi kedua. Rider Tim Movistar Yamaha tersebut mengaku kecewa tak mampu mengukuhkan kemenangan kala mengaspal di GP Aragon, beberapa waktu lalu. Rider berjuluk The Doctor itu juga harus puas menutup seri ke-14 dengan finish di urutan ketiga. Disisi lain, rekan setim Rossi yakni Jorge Lorenzo finish satu posisi di depannya.

 The Doctor menyebut bahwa ia merasa sangat kecewa sebab dirinya tak kunjung berhasil meraih podium utama pada paruh kedua MotoGP 2016. Dalam musim ini, Rossi tercatat hanya berhasil dua kali mengantongi kemenangan yakni saat mengaspal di GP Spanyol dan sirkuit Catalunya. Rider kelahiran Italia itu menyatakan bahwa dirinya sangat berhapan mampu finis di depan Lorenzo. Tentu saja saya tak senang. pasalnya, saya sangat ingin menjadi rider terbaik Yamaha dan ingin finis lebih baik dari Lorenzo,” ungkap Rossi. Pagelaran MotoGP 2016 sendiri saat ini mulai memasuki fase akhir.

Dimana hanya menyisakan empat balapan tersisa. Tak heran apabila tim dan rider mulai mempersiapkan diri untuk  tampil maksimal di musim depan. Hanya saja, sepertinya hal itu akan sangat sulit bagi Yamaha. Sebab, kemampuan motor YZR-M1 disebut masih kalah saing dibandingkan beberapa pabrikan lainnya seperti Honda, Suzuki, serta Ducati. Meski demikian, tim yamaha telah berjanji akan memberikan kendaran terbaik khusus kepada dua pembalapnya di musim depan.