Hadirnya Vinales Bersama Yamaha Dinilai Akan Berikan Banyak Keuntungan Pada Rossi

Hadirnya Vinales Bersama Yamaha Dinilai Akan Berikan Banyak Keuntungan Pada Rossi

Berita-prediksibolaSeperti biasa masih akan datang kehadapan anda dengan membawakan satu buah ulasan berita terbaik mengenai Hadirnya Vinales Bersama Yamaha Dinilai Akan Berikan Banyak Keuntungan Pada Rossi.Salah satu rider Tim Suzuki Ecstar Maverick Vinales, memang bakal segera menjadi tandem satu tim bersama Valentino Rossi di Movistar Yamaha pada MotoGP 2017 mendatang. Hadirnya Rossi sebagai rekan setim diyakini bakal mampu membuat Vinales menjadi lebih tangguh. Seperti yang diungkapkan oleh manajer Tim Suzuki Ecstar yakni Davide Brivio, dimana ia berpendapat bahwa Vinales tepat menjadikan Yamaha sebagai pelabuhanya musim depan.

Hadirnya Vinales Bersama Yamaha Dinilai Akan Berikan Banyak Keuntungan Pada Rossi

Tak hanya karena kualitas motornya saja, namun Brivio menyorot peran Rossi sebagai alasan kuat yang akan berperan besar bagi Vinales. Brivio menyatakan, dengan banyak pengalaman yang lebih, Vale tentu saja akan lebih memiliki peluang tampil baik ketimbang Vinales. Hanya saja, hal itu dinilai Brivio bakal memberikan dampak baik untuk perkembangan pria berusia 21 tahun tersebut. Ketika Vinales mengalami masa sulit di Yamaha nanti, Valentino dipastikan akan lebih baik darinya. Hal ini akan membuatnya bangkit dan memberikan motivasi serta target baru, ujar Brivio.

Melihat dari sudut pandang ini, dia mungkin saja bakalan mendapatkan banyak kesempatan yang baik untuk mampu berkembang. Dan ini lah yang akan membuatnya lebih kuat,” ujarnya. Maverick Vinales sendiri rencananya akan membela Tim Movistar Yamaha di MotoGP 2017 beberapa pekan kedepan. Dan menyaingi rekan setim barunya Valentino Rossi, dinilai bakal menjadi target utama Vinales di Yamaha. Keyakinan tersebut telah di sampaikan oleh manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio. Brivio berpendapat bahwa Rossi harus mewaspadai kedatangan Vinales.

Dirinya yakin rider berusia 21 tahun tersebut akan sangat bersemangat untuk mengalahkan The Doctor . Mereka adalah dua rider dengan talenta yang sangat mengesankan. Valentino memang telah memenangkan banyak hal, namun Maverick Vinales menginginkan untuk bisa berada selevel bersama sang legenda, tuntas Brivio. Vinales merupakan rider muda cerdas yang paham mengenai bagaimana cara menjadi kompetitif. Dengan akan berada di Yamaha, mengalahkan Valentino memang dipercaya bakal menjadi salah satu targetnya, Tutup Brivio.

Vinales memang telah menggantikan Jorge Lorenzo yang memilih hijrah ke Ducati untuk pertama kalinya di kelas MotoGP. Lorenzo juga diketahui bakal membela tim pabrikan asal Italia, Ducati Corse, menggantikan pembalap Andrea Iannone.Dan Bagi Valenntino Rossi sendiri, tampaknya sosok Vinales dipercaya akan menjadi salah satu hal yang akan memberikanya banyak keuntungan. Seperti yang bisa anda ketahui, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo memang kerap terlihat berseteru panas meski berada satu atap. Hal ini dinilai jelas mengganggu performa. Maka dari itu, perubahan musim depan saat ini sangat dinantikan oleh The Doctor.