Peluang Lorenzo Kejar Marquez Hampir Mustahil Di Akhir Musim MotoGP 2016

Peluang Lorenzo Kejar Marquez Hampir Mustahil Di Akhir Musim MotoGP 2016

Berita-prediksibolaSeperti biasa masih akan datang kehadapan anda dengan membawakan satu buah ulasan berita terbaik mengenai Peluang Lorenzo Kejar Marquez Hampir Mustahil Di Akhir Musim MotoGP 2016Ajang balap ternama MotoGP 2016 sedang memasuki fase akhir. Tak heran bila saat ini banyak orang yang mulai bertanya-tanya tentang siapa yang akan berhasil keluar sebagai juara dunia musim 2016. Akan tetapi sepertinya, hal itu tidak terlalu berlaku bagi sang juara bertahan musim lalu yakni Jorge Lorenzo.

Peluang Lorenzo Kejar Marquez Hampir Mustahil Di Akhir Musim MotoGP 2016

 Gelar juara dunia 2016 tersebut terbilang mustahil untuk di raih oleh Lorenzo. Pasalnya, saat ini dirinya masih berada di posisi ketiga dari tabel klasemen sementara pembalap dengan raihan 182 poin, selisih 66 angka dari Marc Marquez yang duduk di puncak klasemen. Meski demikian, X-Fuera tak ingin sampai kehilangan harapan untuk dapat mempertahankan gelar juara dunianya musim ini. Meski ia akui bahwa mengejar perolehan selisih dengan Marquez sangat sulit namun dirinya tetap memiliki spekulasi yang tinggi tentang gelaran tersebut.

Lorenzo menyebutkan bahwa dirinya sedang butuh keajaiban besar pada sisa race musim ini. Disisi lain, The Baby Alien julukan Marquez pun harus gagal meraih poin selanjutnya agar langkah X-Fuera sukses mendapatkan gelar juara dunia bisa tercapai. Musim kemarin gelar juara dunia memang masih memungkinkan, tahun ini juga masih mungkin akan tetapi peluang untuk memperolehnya sangat sulit dan hampir mustahil. Dan saat ini kami harus mendapatkan keberuntungan besar dan Marquez harus bernasib apes, jelas Lorenzo. Jorge Lorenzo sendiri memang kerap disebut-sebut sebagai salah satu pembalap papan atas di gelaran MotoGP pada beberapa tahun sebelumnya.

Hal ini berhasil terbukti dengan kesuksesan X-Fuera dengan mendapatkan status sebagai juara dunia sebanyak tiga kali. Meski demikian, masih ada saja yang meragukan skill Lorenzo di atas motor kendaraan. Padahal, sejatinya skill rider berkebangsaan Spanyol tersebut diklaim sama sekali tak kalah dibandingkan Marc Marquez dan Casey Stoner. Yang mengatakan sendiri merupakan calon kepala kru Tim Ducati di MotoGP musim 2017 bernama Cristian Gabbarini. Cristian Gabbarini mengutarakan pernyataan tersebut beberapa saat lalu.

Yang mana Jorge merupakan pembalap hebat seperti Casey dan Marc. Jorge sendiri memiliki DNA kecepatan seperti Casey dan Marc, akan tetapi mentalnya sangat tangguh, ungkap Gabbarini. Saat ini kami tidak boleh melupakan bahwa menjadi tandem bersama dengan Vale (Rossi) selama bertahun-tahun di Movistar Yamaha, dan jelas Lorenzo bukan sekadar pasangannya, Akan tetapi ia juga merupakan rival dari Rossi sendiri. Pasalnya sejauh ini, tekanan yang ia tunjukan begitu luar biasa tinggi terhadap rival maupun para lawan dari tim lain, tandasnya.