claudio-ranieri-001-_6f0a0f4

Malouda: Fans Chelsea Cinta Ranieri

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan winger dari Chelsea, Florent Malouda mengungkapkan keyakinannya bahwa Claudio Ranieri akan disambut dengan baik dan hangat oleh suporter The Blues di Stamford Bridge pada akhir minggu ini.

Ranieri menjadi pelatih Chelsea selama empat musim sebelum digantikan Jose Mourinho sejalan dengan take over club oleh Roman Abramovich pada 2004 lalu.

claudio-ranieri-001-_6f0a0f4
Pelatih 64 tahun itu saat ini menjadi pelatih dari club Leicester City dan berhasil memberikan gelar Premier League musim lalu. Dan akhir minggu ini, Ranieri akan mengunjungi tempat yang begitu diingat bagaiman atmosfernya.

“Saya tidak ada disana ketika itu, namun saya begitu ingat semua orang di Chelsea bicara positif mengenai Ranieri,” kata Florent Malouda kepada pihak Sky.

“Dia mengunjungi tempat latihan klub beberapa kali ketika Carlo Ancelotti melatih, jadi pada akhirnya saya bertemau dengannya beberapa kali dan ia sungguh pria sejati,” sambungnya.

“Dia begitu dihormati oleh para fans Chelsea dan juga mereka selalu setia kepadanya. Mereka sungguh memberikan pujian apa yang sudah ia lakukan di club waktu itu dan ada beberapa kisah cinta antara mereka dengan Ranieri. Saya yakin dia akan mendapat sambutan hangat,” tandasnya.