eden-hazard_7a97c5c

Hazard: Saya Lebih Suka Menjadi Nomor 10

Berita-prediksibola – Berita Bola : Eden Hazard mengatakan bahwa manajer dari Chelsea, Antonio Conte, memainkannya di luar posisi pada biasanya di Stamford Bridge dan mengaku lebih suka bermain dengan nomor punggung 10.

eden-hazard_7a97c5c
Hazard kesulitan untuk mengembalikan cara bermainnya setelah Chelsea hanya bisa masuk di peringkat ke 10 di musim yang lalu. Dan walau begitu, ia sudah banyak mengalami kemajuan pada musim ini. Dan pengaruh kepada tim didikan Conte belum begitu bisa diharapkan.

“Saya suka bermain menjadi nomor 10. Saya kira saya memiliki lebih banyak lagi kebebasan untuk melakukan penyerangan. Di Belgia, kami memiliki back yang terus berlari dan membuat banyak kesempatan, yang mana itu bagus dan saya merasa senang bermain di sana,” kata Hazard.

“Saya tidak tahu bila saya akan bermain di sana dengan Chelsea. Anda perlu bertanya kepada manajer. Saya bermain di bagian kiri dan saya mencoba untuk melakukan yang terbaik”.

“Benar saya suka bermain menjadi nomor 10. Terkadang di Chelsea kami tidak bermain dengan sistem yang begitu mendukung. Saya berpikir Chelsea tidak akan mengubah sistem untuk saya, saya bermain dengan bagus menjadi posisi winger di masa lalu. Saya mungkin akan akan mencobanya lagi.