hl-ramos_5c7b006

Komentar Zidane Ihwal Cedera Sergio Ramos

Berita-prediksibola – Berita Bola : Real Madrid dipastikan tidak akan dibantu atau didukung oleh Sergio Ramos nanti sampai dengan enam minggu ke dapan. Dengan ketidakikut sertaan kapten ini jadi membuat pelatih Zinedine Zidane merasa sedih.

hl-ramos_5c7b006
Ramos mendapatkan cedera ketika bermain dengan Spanyol berhadapan dengan Albania di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada pekan lalu. Pemain 30 tahun mendapatkan masalah pada lutut sampai perlu berhenti bermain di menit ke 80.

“Cedera ingin membawa dampak besar terhadap saya, tentu jelas saya merasa sedih dengan cedera yang dialami Sergio Ramos,” ucap Zidane dalam sesi jumpa media, Jum’at (14/10) waktu setempat.

“Ramos adalah kapten Madrid, pemain yang memiliki peran penting”.

Bagi pelatih asal Prancis ini, Ramos adalah pemain spesial. Pemain yang mana selalu memberikan semua kemampuan terbaik saat sedang bermain di lapang. Zidane memiliki harapan supaya Sergio bisa segera ikut bermain dalam waktu dekat ini.

“Cedera ini benar-benar mengganggu saya. Dia akan melakukan segalanya untuk bisa ikut bermain kembali. Kita tidak bisa melakukan apa pun, selain memiliki harapan ia bisa cepat kembali bermain”.