wayne-rooney_c77b8eb

Wayne Rooney Disarankan Yoga dan Pilates

Berita-prediksibola – Berita Bola : Ada saran yang baik diberikan oleh striker Sunderland, Jermain Defoe, kepada teman satu timnya Wayne Rooney. Defoe yakin Rooney akan kembali dalam permainan terbaiknya dengan melakukan yoga dan pilates.

wayne-rooney_c77b8eb
Defoe saat ini sudah berusia 34 tahun. Walau begitu, ia mash bisa bermain dengan baik dengan clubnya Sunderland. Sudah empat gol ia berhasil buat dari total tujuh kali pertandingan. Sementara di musim yang lalu ia berhasil membuat 15 gol. Lebih banyak dari pada Rooney yang berusia 30 tahun.

“Apakah umur adalah hal yang masuk akal? 100 persen,” ungkap Defoe kepada media.

“Saya hanya merasa bahwa bila kita melakukannya dengan baik, jika anda selalu menjaga diri seperti yang sudah saya sendiri lakukan maka Anda seharusnya tidak memiliki masalah,” sambungnya.

Seperti ingin memberikan sebuah penegasan, pemain yang cu,a memiliki tinggi kurang lebih 169 cm ini juga memberikan beberapa contoh selain dirinya.

“Ryan Giggs bermain sampai dengan umur 40 tahun, sudah berhasil memberikan bukti. Hal itu didokumentasikan dengan baik lewat apa yang sudah dilakukannya, seperti yoga dan pilates. Teddy Sheringham juga bermain hingga 40 tahun. Saya berpikir Les Ferdinand juga bertahan hingga 38 tahun,” tandasnya.