jerome-boateng_93492f4

Boateng: Messi dan Ronaldo dari Dunia Lain

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain Bayern Munchen, Jerome Boateng, merasa bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bagaikan pemain dari dunia lain, dan ia percaya tidak akan ada pemain lain yang bisa memenangkan Ballon d’Or dengan mengalahkan dua pemain kelas atas itu.

jerome-boateng_93492f4

Boateng bermain hebat pada musim 15/16 dan ia berkembang menjadi salahs satu pemain back terbaik dunia, tapi ia akui tidak memiliki banyak kesempatan untuk memenangkan memenangkan Ballon d’Or tahun ini.

“Sudah 10 tahun sejak Fabio Cannavaro menjadi back terakhir yang memenangkan Ballon d’Or. Itu tentu begitu sulit untuk posisi seorang back. Anda perlu memenangkan piala dunia, masuk dalam tim terbaik turnamen, dan juga membuat beberapa gol,” kata Boateng.

“Dan saya juga tidak mempertimbangkan pemain dari negara lain. Akan menjadi sulit bagi siapapun untuk memenangkan Ballon d’Or, selama Messi dan Ronaldo terus bermain di posisi mereka saat ini, terlepas juga dari fakta bahwa anda adalah seorang back atau striker. Mereka berdua adalah pemain kelas atas”.

Kami memiliki beberapa pemain hebat di timnas Jerman, seperti Manuel Neuer, Thomas Muller, Toni Kroos, dan Mesut Ozil, namun tidak akan ada satupun yang akan marah saat saya katakan kami tidak memiliki pemain seperti Messi dan Ronaldo. Mereka hebat bahkan di kelas paling atas.