buffon_4ea5216

Allegri: Buffon Sengaja Bikin Blunder untuk Bangunkan Juventus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juventus, Massimiliano Allegri menyebut kesalahan yang dilakukan oleh kiper Gianluigi Buffon dalam pertandingan berhadapan dengan Udinese dini hari tadi memang disengaja oleh portiere nomor satu Azzurri tersebut.

buffon_4ea5216
Sebelumnya, Buffon mendapat kritik setelah melakukan blunder yang mana membuat Spanyol membuat gol pada jeda internasional kemarin. Saat ini Buffon mengulanginya saat membuat error di babak awal di dalam partai melawan Udinese. Tapi menurut Allegri, blunder itu memang disengaja untuk membangunkan Juventus.

“Kesalahan Buffon tidak mengganggu saya. Ia sudah bermain sebanyak 50 kali pertandingan di tahun lalu,” kata Allegri kepada Sky Italia.

“Malam ini ia ingin membuat kesulitan untuk membangunkan kami, namun setelah itu ia membuat penyelamatan luar biasa terhadap sundulan yang dilakukan Felipe,” lanjutnya.

Pernyataan Allegri memang ada benarnya karena Juventus pada akhirnya berhasil membuat kedudukan menjadi berubah dan menang dalam pertandingan dengan skor 2-1 lewat dua gol dari Paulo Dybala.