antonio-conte_e9a1e50

Conte Bahas Soal Sistem Baru Chelsea dan Dedikasi Pada Willian

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Antonio Conte mengungkapkan bahwa sistem baru yang ia gunakan dan terapkan begitu cocok dengan susunan tim yang Chelsea punya untuk saat ini.

Usai bertahan dengan menggunakan formasi 4-2-3-1 di enam pertandingan pertama, Conte pada akhirnya menggunakan formasi yang menjadi salah satu andalannya ketika di Juventus dan Italia, bermain dengan tiga back tengah.

antonio-conte_e9a1e50
Dalam dua pertandingan terakhir, formasi 3-4-3 menjadi andalan Conte dan menghasilkan dua kemenangan dan berhasil tidak kemasukkan gol. Menang dengan skor 2-0 berhadapan dengan Hull City dan 3-0 saat berhadapan dengan Leicester City.

“Dalam latihan sesi latihan kami mencoba untuk temukan jalan keluarnya yang sudah memberikan kami lebih banyak kekompakan. Bagi tim dan sususnan tim, sistem yang digunakan begitu pas. Pelatih perlu mengerti dan temukan pakaian yang tepat. Kami seperti penjahit,” ujarnya.

Selain itu, Conte juga memberikan dukungan kepada Willian yang baru saja kehilangan ibunya dan tidak bisa ikut bermain ketika berhadapan dengan Leicester.

“Willian adalah seorang yang hebat dan ia pantas ada di dalam bagian dari susunan tim ini. Kami tim dan kami ingin menjadi seperti keluarga. Saya ingin mendedikasikan ini kepada Willian dan keluarganya karena saat ini adalah momen yang begitu sedih baginya. Kami semua juga turut bersedih,” tandasnya.