charlotte-de-froment_d54ea5e

Kekasih Cantik Luca Zidane Hebohkan Real Madrid

Berita-prediksibola – WAGs : Keberhasilan kiper muda dan juga anak dari entrenador Zinedine Zidane, Luca Zidane menembus masuk dalam susunan tim utama Real Madrid pada nyatanya mengeluarkan kabar lanjutan yang memang cukup menarik perhatian.

charlotte-de-froment_d54ea5e

Luca masuk dalam daftar susunan El Real di dalam pertandingan berhadapan dengan Osasuna di minggu yang lalu. Hal ini jadi memunculkan “issue nepotisme” karena ia memiliki sstatu anak dari pelatih Zinedine yang menjadi pelatih tim utama.

Kabar menarik lain yang muncul dari sosok Luca adalah berhubungan dengan kehidupan pribadinya di luar lapang, terutama dalam hal cinta. Dikabarkan media, pemain 18 tahun ini dikabarkan punya kekasih cantik dengan nama Charlotte de Froment.

Charlotte adalah wanita cantik asal dari Bordeaux, Prancis. Walau begitu, tidak banyak yang didapatkan dari Charlotte karena ia cukup tertutup di media sosial.

Yang menarik adalah kita tinggu bagaimana kelanjutan karir Luca di dalam susunan tim Real Madrid, dan tentu saja bagaimana juga dengan kelanjutan hubungannya dengan Charlotte.