icardi_85b0671

Fans Inter Milan Tuntut Icardi Lepas Ban Kapten

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mauro Icardi kelihatannya sungguh sudah membuat fans Inter Milan menjadi marah besar. Kemarahan suporter Inter Milan itu adalah dikarenakan pernyataan Icardi di dalam buku autobiografinya yang baru saja diluncurkan minggu yang lalu.

icardi_85b0671
Dalam autobiografinya itu, Icardi memang membuat fans tersinggung. Pernyataannya berhubungan dengan kekalahan dari Sassuolo pada Februari 2015 yang lalu dan kejadian perbedaan pendapat dengan fans setelah pertandingan menjadi salah satu sumber masalah.

Pernyataan Icardi ini juga membuat fans terpancing emosinya. Dan begitu marahnya, fans Inter menuntut klub untuk melepas jabatan kapten yang saat ini dimiliki striker dari Argentina itu.

“Icardi, menurut kami, anda sudah berakhir. Mengapa anda menuliskan fiksi kotor seperti itu? Kami merasa ngeri, buku itu terlihat konyol dan insiden itu tak lebih dari bohong belaka,” tulis pernyataan fans Inter.

“Kami cuma minta kejujuran saja, tapi ia justru menggambarkan kami menjadi sosok yang mengancam, jadi sudah jelas ada sesuatu yang salah di dalam kepalanya. Seorang sepertinya tidak pantas ada di posisi kapten tim. Tidak ada alasan, anda selesai di mata kami. Anda sudah cukup sampai dengan sekarang. Lepaskan ban kapten, anda badut.”