paul-pogba_bf73cc7

Ferdinand: Mourinho Buat Pogba Sama Seperti Lampard

Berita-prediksibola – Berita Bola : Sistem baru dari Jose Mourinho membuat Paul Pogba saat ini bermain sama seperti Frank Lampard, menurut Rio Ferdinand.

paul-pogba_bf73cc7

Pogba mendapat lebih banyak kebebasan di beberapa pertandingan terakhir oleh Mourinho, setelah pemain Prancis ini mendapatkan kritik dari fans United. Pemain 23 tahun ini di waktu yang lalu diminta bermain lebih mundur bersama Ander Herrera, tapi saat ini di diperbolehkan ikut membantu tim untuk melakukan penyerangan.

“Mourinho memberikan lebih banyak kebebasan ke Pogba. Ia memang lebih bagus bila tidak ada ikatan. Dengan adanya kebebasan, ia selalu lebih baik. Ia mendapat itu awalnya di United. Paul adalah mengenai bagaimana permainan dinamis dan juga menyerang. Dalam hal ini, ia mirip dengan Frank Lampard dan Steven Gerrard,” kata Ferdinand.

“Mereka pemain yang berbeda, tapi mereka memiliki kesamaan di dalam hal fisik dan juga kekuatan berlari, keinginan untuk menyerang. Frank membuat semua golnya saat ia tidak perlu mengurusi apa yang ada di belakangnya. Saya ingin lihat apa yang dibawa Pogba ke Premier League dan kualitas yang membuatnya jadi pemain termahal dunia.”

“Inilah yang membuat pertandingan antara Liverpool dan United nanti akan menjadi pertandingan menarik”.