gary-neville_4082b26

Neville Ungkap Kelemahan Liverpool

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester United bisa mengalahkan Liverpool di setengah jam terakhir pertandingan saat mereka sudah merasa letih, menurtu Gary Neville.

gary-neville_4082b26

United akan menghadapi Liverpool di Anfield di akhir minggu ini, di mana dari sisi tuan rumah sudah berhasil membuat empat kali kemenangan secara beruntun di liga, sementara tim asuan Jose Mourinho justru bermain dengan skor seri saat berhadapan dengan Stoke City di waktu yang lalu.

Tapi Neville percaya United bisa mendapatkan kemenangan lagi dengan menggunakan kondisi bola mati dan juga bermain ofensif di 30 menit akhir pertandingan.

“Jika United menempatkan bola di kotak penalti sekitar kiper dan juga empat back lainnya, maka akan ada masalah. Seperti itu Liverpool, dan juga saat berhadapan dengan Arsenal, mereka unggul 4-2 dan Arsenal mengejar 4-2 dan anda bisa melihat Jurgen Klopp seperti ragu,” kata Neville kepada Sky.

“Saya berpikir bahwa 15 menit terakhir berhadapan dengan Chelsea begitu penting. Mereka bisa menang dengan skor 2-1 dan itu memberikan mereka keyakinan bahwa mereka bisa mempertahankan keunggulan. Mereka juga melakukannya di Arsenal, tapi mereka seperti kelihatan lemah di bagian pertahanan”.

“Ini mungkin tidak memainkan peran untuk bisa membuat gol yang masuk ke gawang mereka, tapi saya merasa dari menit ke 60 sampai dengan ke 90, mereka sempat mengalami penurunan. Itu menjadi momen dimana saya rasa United bisa unggul”.