antonio-valencia_68953ab

Digosipkan Selingkuh dengan Wanita Lain, Valencia Mengaku Jomblo

Berita-prediksibola – WAGs : Back winger dari Manchester United, Antonio Valencia akhirnya memberikan reaksi terhadap kabar yang menyebut ia membohongi istrinya dan berkencan dengan wanita lain.

antonio-valencia_68953ab

Minggu yang lalu Sun sempat klaim bahwa Valencia berselingkuh dari istrinya, Zoila. Pasangan selingkuh pemain dari Ekuador ini diketahui adalah perawat 24 tahun bernama Sophie Vagsaeter.

Pada Minggu (25/9) kemarin, lewat akun Twitter pribadinya Valencia memberikan klarifikasi mengenai masalah ini. Back 31 tahun ini malah sempat mengakui sedang single.k 31 tahun tersebut malah mengaku sedang jomblo.

“Berhubungan dengan kabar saat ini menyangkut kehidupan pribadi saya, penting untuk mengklarifikasi bahwa status saya saat ini adalah single. Dalam beberapa bulan terakhir saya tidak ada hubungan secara formal,” kata Valencia.

“Saya minta maaf bila beberapa kejadian tidak lama ini sebabkan kejadian belakangan menyebabkan kebingungan atau kesulitan. Saya meminta media untuk tidak ikut campur dalam kehidupan pribadi dan keluarga saya. Seperti biasa, usaha saya terfokus untuk karier profesional saya dan untuk putri saya,” lanjutnya.