zlatan-ibrahimovic_ed14936

Ibra Akui Bermain Jelek Lawan Liverpool

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker dari Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa ia tidak bermain dengan maximal ketika timnya berhadapan dengan club Liverpool saat dini hari tadi. Ibra berjanji bila momen ini tidak akan terjadi kembali dimana ia akan bermain lebih baik di masa mendatang.

zlatan-ibrahimovic_ed14936

Ibra sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain yang kurang begitu mengesankan pada laga North-West Derby dini hari tadi. Ia tidak begitu sering membuat kesempatan, dan tidak bisa menggunakan kesempatan dengan baik saat ada di lapang.

Ibra mengakui bahwa ia memang bermain di luar harapan pada pertandingan itu, dan sudah siap menebusnya pada pertandingan berikutnya. “Pertandingan tadi sangat sulit. Saya terlalu banyak mengejar bola daripada menyerang. Seharusnya saya membuat kesempatan yang baik saat pertandingan,” keluh Ibra.

“Pada kesempatan yang berbeda saya sudah berada dalam posisi yang benar, tapi tidak berhasil menggunakan kesempatan itu. Di lain kesempatan saya akan berusaha untuk bermain lebih baik kembali”.

“Pertandingan tadi adalah pertandingan yang bagus dan sekaligus pertandingan yang sulit. Kami berhadapan dengan Liverpool yang sudah mengalahkan tim-tim besar. Saya pikir hasil seri ini adalah hasil yang bagus,” tekan pemain 35 tahun itu.