cristiano-ronaldo-1_c44c9c8

Ronaldo Sepakati Kontrak Baru di Real Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Club besar dari Spanyol, Real Marid bisa lega di dalam waktu dekat ini. Karena dari sisi tim Real Madrid dikabarkan berhasil untuk mengikat pemain hebat mereka, Cristiano Ronaldo untuk beberapa tahun ke depan.

Kapten Timnas Portugal ini memang selalu dikabarkan meninggalkan Santiago Bernabeu di setiap bursa transfer. Terakhir kali ia dihubungkan dengan mantan timnya, Manchester United dan club Prancis, Paris Saint Germain yang dikatakan ingin menggunakan jasa pemain ini.

cristiano-ronaldo-1_c44c9c8

Tapi semua pendukung Madrid bisa sedikit lega karena Ronaldo dikabarkan sudah putuskan untuk bertahan di Santiago Bernabeu. “Kontrak baru Cristiano Ronaldo sudah selesai dan sudah disepakati oleh kedua pihak” jelas pakar transfer Spanyol, Guillem Balague kepada Sky.

“Kontrak barunya sudah disetujui selama satu bulan terakhir. Tidak ada yang tahu berapa tahun pasti ia akan bertahan di Bernabeu nantinya, tapi saya rasa kurang lebih untuk dua atau tiga tahun mendatang”.

“Real Madrid terpaksa harus memberikannya perpanjangan kontrak karena beberapa alasan. Pertama karena kontraknya akan habis selesai di tahun 2018. Lalu kedua,mereka akan segera menjalani hukuman larangan transfer. Ketiga, karena kedua pihak tidak menemukan jalan keluar untuk berpisah”

“Paris Saint-Gemain tidak begitu tertarik membawa Ronaldo. Manchester United justru tidak pernah masuk di dalam perburuan untuk saat ini, dan Cristiano memutuskan bahwa pilihan terbaik baginya adalah bertahan di Real Madrid” tekan Balague.