hl-inter_34e191d

Ultras Inter Tak Terima Icardi Masih Jadi Kapten Nerazzurri

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kelompok suporter garis keras (ultras) Inter Milan menolak sepakat dengan keputusan klub yang tidak ingin melepas jabatan kapten tim dari Mauro Icardi.

hl-inter_34e191d

Seperti diketahui, hubungan antara Icardi dengan suporter Inter memang sempat panas belakangan ini. Hal ini adalah karena dari pernyataan dalam buku biografi Icardi yang baru saja dirilis minggu ini.

Suporter Inter marah mengenai pernyataan Icardi di dalam bukunya berhubungan dengan perselisihan antara dia dengan ultras setelah kekalahan dari Sassuolo pada Februari 2015 silam. Curva Nord marah karena pernyataan versi Icardi itu dan menuntut klub melepas ban kapten Icardi.

Tapi dalam rilis resmi klub, pihak Nerazzurri mengkonfirmasi bahwa klub memutuskan untuk tetap mempertahankan jabatan kapten Icardi dan cuma berikan sanksi pada pemain itu.

“Pada prinsipnya kami menentang keputusan mempertahankan ban kapten Icardi, kami perlu melihat apa alasan dari klub. Jika kami punya masalah, maka kami akan mengevaluasi masalah itu,” kata juru bicara ultras”.

“Hubungan dengan Icardi? Setelah apa yang tertulis dalam buku, ada sesuatu yang ditulis secara bebas dan tidak diinterpretasikan dalam artikel atau dikatakan secara naluri tidak dalam tekanan, hubungan itu tidak dapat diperbaiki”.

“Anda tidak bisa mengejek fans dan memperlakukan mereka seperti orang bodoh cuma karena anda bisa menendang bola, bukan untuk menyebut bahwa buku ini telah ditulis berdasarkan kebohongan. Icardi menjadi pemain yang sudah mati bagi kami. Kami memiliki harapan ia akan menarik buku ini. Jika ia adalah seorang pria sejati, dia akan menarik buku itu, tapi mengingat sikapnya, saya tidak berpikir ia akan melakukan hal tersebut”.

“Keputusannya sudah dibuat, jadi walau kami tidak menerima keputusan itu, kami perlu membuat hal terbaik di kondisi buruk ini. Jika Icardi membuat gol, ia membuat gol untuk Inter. Jadi kami akan menerima Inter, bukan Icardi,” tandasnya.