madrid_0a178d9

Gabung ke Chelsea? Pepe: Saya Santai Saja

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back dari Real Madrid, Pepe, berikan jawaban mengenai issue yang sebutkan dirinya sekarang ini sedang menjadi target klub Premier League, Chelsea. Pepe mengaku saat ini santai dan yakin bahwa masa depannya masih di Madrid.

madrid_0a178d9

Kontrak Pepe akan segera selesai pada akhir musim ini. Belum ada tanda back dari Portugal ini akan menyusul jejak Toni Kroos dan Luka Modric yang baru saja mendapatkan kontrak baru.

Kondisi ini membuat kabar masa depan dari Pepe menjadi kemana saja. Salah satunya pemain pemain berusia 33 tahun disebut akan bergabung dengan Chelsea pada bulan Januari.

“Saya menanggapinya dengan santai, saya ingin membantu Real Madrid, klub yang sangat saya cintai. Giliran saya akan segera tiba. Saya santai,” kata Pepe.

Walau sempat mengakui santai, Pepe tetap menyimpan harapan supaya pihak manajemen Madrid segera memanggilnya untuk melakukan nego soal kontrak baru. Ia tidak ingin kabar yang beredar terus berkembang menjadi tambah liar.

“Saya berharap Madrid segera memanggil saya untuk mengatasi hal ini. Orang-orang di klub tahu ini adalah rumah saya. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya akan menunggu sampai dengan detik terakhir bagi Madrid,” tutupnya.