depay_8f12948

Memphis Depay Pemain Inti Saat Lawan Fenerbahce

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih dari Manchester United, Jose Mourinho, disebutkan sudah persiapkan Memphis Depay untuk pertandingan melawan Fenerbahce. Memphis akan bermain menjadi pemain utama pada pertandingan ini.

depay_8f12948

Memphis bermain tidak sesuai harapan semenjak masuk di tim Manchester United pada musim yang lalu. Hal ini membuat kesempatannya untuk bermain menjadi pemain reguler menjadi semakin kecil. Sampai dengan saat ini baru bremain pada empat laga dan semuanya sebagai pemain cadangan.

Tapi kesempatan untuk Memphis ditandakan akan datang pada pertandingan nanti berhadapan dengan Fenerbahce di Liga Europa pada Jum’at (21/10) dini hari lusa.

Dikabarkan oleh Daily, selain Memphis, Mourinho juga akan memainkan Wayne Rooney, Luke Shaw, Juan Mata dan Michael Carrick.

Mourinho akan memilih untuk mengikutsertakan pemain 22 tahun itu semenjak di awal pertandingan. Hal ini dilakukan oleh pelatih asal Portugal untuk menjaga kebugaran pemain utamanya atau rotasi pemain.

Karena pada akhir minggu nanti, Jose memerlukan semua pemain utama United di dalam kondisi prima. Mereka sudah siap akan berhadapan dengan Chelsea pada lanjutan Premier League. Pertandingan ini akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu (23/10) malam.