samir-nasri_6850294

Nasri: Sevilla Tingkatkan Permainan Saya

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain besar dari Manchester City, Samir Nasri mengaku lega setelah itu memutuskan untuk bermain ke Sevilla pada musim panas yang lalu. Nasri menilai ia akan kembali temukan permainan terbaik di Sevilla berkat kerpercayaa penuh dari pelatihnya.

samir-nasri_6850294

Seperti yang diketahui, Nasri memutuskan untuk pindah ke Sevilla menjadi pemain pinjaman pada musim panas ini. Mantan pemain timnas Prancis ini sudah putuskan pergi karena ia tidak mendapat kepercayaan yang cukup dari pelatihnya di Manchester City, Pep Guardiola.

Nasri sendiri percaya ia sudah membuat keputusan yang benar dengan bergabung dengan Sevilla pada musim ini. “Saya memiliki hubungan yang didasarkan oleh kepercayaan dengan pelatih dan itu tentu tidak bisa ternilai harganya. Karena kehadirannya dan para asistennya saya berada di Sevilla untuk sekarang ini,” terang Nasri.

“Saya memutuskan untuk pergi ke Sevilla karena saya tahu bahwa Klub ini menjadi klub yang bagus untuk banyak pemain. Mereka bisa menyelamatkan karir para pemain itu dan membuat mereka menjadi naik daun lagi. Dan perasaan itu yang sedang saya rasakan dengan tim ini saat ini” tandas pemain 29 tahu itu.

Nasri sendiri sampai dengan saat ini bermain cukup baik dengan Sevilla. Ia bermain sebanyak 7 kali di mana ia sudah berhasil membuat tiga gol dan juga membuat satu kali umpan untuk Sevilla.