marco-asensio_5a1cd70

Tidak Main Reguler di Real Madrid, Asensio Woles

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain gelandang dari Real Madrid, Marco Asensio mengaku sama sekali tidak cemas dengan kecilnya kesempatan bermain yang ia akan dapatkan di dalam susunan tim pelatihZinedine Zidane musim ini.

marco-asensio_5a1cd70

Asensio menjadi salah satu pemain muda dengan prospek paling menjanjikan yang dimiliki Real Madrid untuk sekarang ini. Kemampuan bermain dari pemain 20 tahun ini sudah banyak mendapat pengakuan dan itulah sebabnya dia mendapatkan panggilan untuk bermain dengan timnas Spanyol di dalam waktu beberapa lalu.

Setelah musim lalu bermain dengan baik dan bermain reguler dengan Espanyol di masa peminjamannya, musim ini berjalan berbeda bagi pemain asal Mallorca itu di mana ia perlu rela bergantian untuk menjadi starter.

Walau demikian, Asensio mengaku tidak permasalahkan hal ini. Ini satu hal baru untuk tidak bermain begitu banyak di pertandingan, karena saya selalu bermain sebelumnya,” ujarnya.

Namun saya tetap santai mengenai hal itu karena kami punya beberapa pemain kelas dunia dan pemain yang lebih berpengalaman yang begitu penting untuk tim,” tambahnya.

“Pelatih Zidane sudah bicara kepada saya dan saya harus bersabar. Saya muda dan saya akan memaksimalkan setiap menit yang diberikan kepada saya,” tandasnya.