antonio-conte-1_3ede176

Disebut Bukan Tim Calon Juara Oleh Ferguson, Ini Reaksi Conte

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer dari Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa timnya masih bisa bermain dengan baik lagi dan bisa saingan mendapatkan gelar juara Liga, tidak sama seperti yang diprediksi oleh Sir Alex Ferguson.

antonio-conte-1_3ede176
Sebelumnya, manajer terkenal dari Skotlandia itu memang tidak memasukkan nama Chelsea menjadi salah satu calon juara di musim ini.

“Sulit untuk memprediksi liga dibandingkan beberapa tahun sebelumnya. Saya kira ada lima calon yang hebat, Manchester City sebagai favorit, Tottenham, dan Liverpool, dan juga Manchester United, jika bisa segera konsisten,” kata Ferguson kala diwawancarai oleh Kicker.

Conte lantas bereaksi atas prediksi itu. Ia katakan bahwa sekarang ini terlalu awal untuk Ferguson untuk mencoret timnya dari bursa juara liga. Karena Chelsea masih bisa terus berkembang dan bermain dengan lebih baik.

“Saya sangat menghormati apa yang ia katakan, namun saya tahu bahwa kami berusah dengan begitu baik,” tegas Conte.

“Saya rasa kita saat ini di dalam jalan yang baik untuk bisa tingkatkan skill tim ini dan menjadi satu tim yang dapat bertahan dalam perburuan gelar juara sampai akhir untuk mendapatkan sesuatu,” serunya.

“Ambisi kami adalah harus selalu bermain untuk menang di setiap pertandingan. Selalu dan sangat penting. Saya mencoba untuk mentransfer ini pada para pemain saya di setiap saat, di setiap hari, setiap minggu, di setiap pertandingan. Kami harus ambisius. Namun untuk menjadi ambisius Anda harus banyak berlatih,” tegas Conte.