Mercedes Tunda Resmikan Boltas Bulan Ini

Mercedes Tunda Resmikan Boltas Bulan Ini

Berita-prediksibola – Masih akan kami manjakan dan hadirkan kehadapan anda semua sebuah ulasan berita menarik mengenai  Mercedes Tunda Resmikan Boltas Bulan Ini. Salah satu tim balapan ternama Formula 1 yakni Mercedes diyakini masih belum memiliki tanggal untuk memberi kepastian mengenai perekrutan Valtteri Bottas sebagai driver barunya. Dan rencananya, tim yang bermarkas di Brackley, Inggris tersebut tidak akan mengenalkan Bottas pada 23 Januari mendatang. Padahal rencananya, Januari ini Mercedes akan memberikan pengumuman.

Mercedes Tunda Resmikan Boltas Bulan Ini

Dengan satu kursi yang tersisa di tim Mercedes usai Nico Rosberg memutuskan untuk pensiun dini secara dadakan, diprediksi banyak pihak yang akan mengisi kursi tersebut adalah Bottas. Driver Williams ini juga disebut sudah menggelar negosiasi dalam rangka menyelesaikan proses kepindahannya. Benar, Banyak media Spanyol, AS, menggadang-gadangkan rumor jika Mercedes akan memperkenalkan pembalap asal Finlandia pada 23 Januari mendatang. Penentuan tersebut tepat satu bulan sebelum tim pabrikan asal Jerman ini akan meluncurkan mobil anyarnya, F1 W08 Hybrid.

Mercedes sejatinya belum punya agenda pasti untuk memberikan keputusan resmi perihal Bottas. Maka dari itu, bisa saja tidak akan ada pengumuman dari Mercedes mengenai siapa pendamping resmi Hamilton pada tanggal 23 Januari mendatang.Padahal sebelumnya, Mercedes sendiri baru saja ditinggal petingginya, Paddy Lowe yang sudah bekerja sama selama 3,5 tahun terakhir. Dan posisi tersebut bakal digantikan mantan petinggi Ferrari bernama James Allison. Lowe sendiri, rencananya akan merapat ke Williams menggantikan Pat Symonds yang memutuskan hengkang. Terdengar kabar bahwa kepindahan Lowe merupakan bagian dari transfer Bottas ke Mercedes.

Seperti yang sudah diketahui, Mercedes siap untuk segera melaunching mobil anyarnya yang rencananya digunakan di ajang Formula one musim 2017. Bahkan tempat dan tanggal peluncuran pun sudah ditetapkan. Seperti diberitakan pada media setempat, Kamis ini, Mercedes telah menjadi tim kedua yang akan mengumumkan tanggal launching mobil barunya. Tim pabrikan asal Jerman tersebut siap mengumumkan jet darat yang bakal diberi nama F1 W08 Hybrid di Sirkuit Silverstone, Inggris, 23 Februari mendatang. Selain kendaraan baru, rencananya Mercedes juga akan memperkenalkan driver anyar pengganti Nico Rosberg.

Besar kemungkinan driver baru mereka adalah Valtteri Bottas yang ditarik dari Williams. Dalam momentum bahagia tersebut, Mercedes tak melupakan para fansnya. Melalui kompetisi online, mereka yang beruntung dapat langsung menyaksikan peluncuran kendaraan baru Lewis Hamilton. Mercedes merupakan tim kedua yang memastikan tanggal peluncuran mobil balapnya pada bulan tersebut. Yang mana sebelumnya Ferrari sudah lebih dulu memastikan mobil barunya diluncurkan tanggal 22 Februari di Fiorano, Italia. Oleh karenanya, pengumuman keputusan dari resminya Bottas tampaknya akan ditunda pada januari bulan ini.