Yamaha Resmikan Vinales Melalui Sebuah Launching Video Barunya

Yamaha Resmikan Vinales Melalui Sebuah Launching Video Barunya

Berita-prediksibola – Masih akan kami manjakan dan hadirkan kehadapan anda semua sebuah ulasan berita menarik mengenai Yamaha Resmikan Vinales Melalui Sebuah Launching Video Barunya. Pada  sebuah video yang diunggah di akun twitter resmi Yamaha. Yamaha Factory Racing MotoGP memunculkan rider muda gres mereka bernama Maverick Vinales, yang untuk pertama kalinya telah memakai kostum tim asal Iwata, Jepang tersebut.

Yamaha Resmikan Vinales Melalui Sebuah Launching Video Barunya

Benar, tepatnya pada 1 Januari kemarin, Maverick Vinales resmi memiliki status sebagai rider Movistar Yamaha. Soal video yang diunggap oleh tim, Vinales memiliki target mendapatkan gelar juara MotoGP 2017. Seperti dilansir dari Motorsport, video tersebut rupanya sudah dipublikasikan pada Senin 09/01. Kemarin, Yamaha mengunggah video singkat berdurasi 11 detik, yang berisi pesan dari Vinales dan ditujukan kepada para fans tim dengan lambang garputala. Video tersebut diunggah oleh Yamaha dengan tujuan memberikan pengumuman resmi kepada para penggemarnya.

Dalam Video itu Vinales mengucapkan, Halo, saya Maverick Vinales sejak 1 Januari saya resmi menjadi rider MotoGP Yamaha. Saya akan mencoba yang terbaik untuk bisa merebut kembali gelar juara. Terdapat hal menarik mengenai isi pesan yang diucapkan Vinales. Bahwa untuk pertama kalinya rider asal Spanyol itu memakai kemeja warna biru khas kebanggaan Yamaha. Pada tes akhir musim Valencia pertengahan November 2016 kemarin, Vinales memacu motor YZR-M1 masih mengenakan kostum balap warna hitam.

Dan Vinales kemarin masih memakai topi berlogo Monster Energy. Namun pada tayangan tersebut dia telah mengikat kontrak dengan perusahaan minuman energi asal Amerika Serikat (AS), dan tak lagi disponsori oleh Red Bull. Adapun, tim Yamaha bakal merilis livery anyar YZR-M1 2017 serta sekaligus memperkenalkan Vinales dan Valentino Rossi sebagai rider resmi tim dalam event presentasi yang dilakukan di Madrid, Spanyol, markas Telefonica pada 19 Januari mendatang. Rider baru tim Yamaha Factory Racing di MotoGP 2017 Maverick Vinales, juga mengumbar ambisi yang bersuarakan siap menjadi penantang para alien di kelas bergengsi.

Hal inilah sebabnya dia menerima tantangan pindah dari tim sebelumnya. Menurut Vinales, harusnya orang-orang sudah paham dengan apa ambisinya di MotoGP ketika hijrah dari tim Suzuki ke Yamaha. Ambisi ini pun sebelumnya sudah diperlihatkan oleh pria asal Spanyol itu, ketika mencatat waktu tercepat di tes akhir musim Valencia, pertengahan November 2016. Jika saya mau jadi yang terbaik saya harus sanggup mengalahkan senior saya Valentino Rossi, papar Vinales. Saya paham bahwa itu bakal sulit, namun saya percaya akan mampu melakukannya. Saya pikir ini akan jadi perasaan yang hebat. Meski saya sudah pernah melakukannya saat bersama Suzuki dengan beberapa kali finis di depan Rossi.