clichy_176a024

Clichy: Soal Musik pun, Guardiola Juga Atur City

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gael Clichy mengungkap bahwa Josep Guardiola merupakan manajer yang begitu detail di dalam semua persiapan Manchester City jelang pertandingan, bahkan sampai musik seperti apa yang akan didengarkan para pemain di ruang ganti.

Sepertinya pemain 31 tahun ini memiliki tanggung jawab menjadi DJ yang menentukan musik yang mengalun di ruang ganti The Citizens menjelang setiap pertandingan.

clichy_176a024

Dan dalam wawancara dengan Kicca, Clichy mengatakan bahwa ia sempat mendapat masukan dari Guardiola dan staffnya, mengenai musim yang ia mainkan.

Namun pemain Prancis mengungkap dalam satu kesempatan, saat City bermain di markas Swansea, Clichy memainkan musik hip hop. Dan sebagai pemain menyukainya, karena iramanya menenangkan.

Guardiola rupanya tidak ingin itu, dan Clichy mengatakan: “Dia datang ke saya dan mengatakan ‘musiknya terlalu “lambat dan kita memerlukan sesuatu yang sedikit boom boom boom.”

“Dia adalah pria yang akan mengatur semua detail. Dia akan melihat ke sekeliling dan memeriksa apakah para pemain suka dengan musiknya, apakah para pemain menikmatinya.”

“Dan saya kira dia sudah melihat saya melakukan tugas saya dengan baik.”