gian-piero-gasperini_b19afc4

Gasperini: Atalanta Selevel Juventus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengaku senang dengan kinerja yang ditunjukkan timnya ketika berhadapan dengan Juventus. Bahkan menurutnya, timnya berada di level yang sama dengan Bianconeri.

gian-piero-gasperini_b19afc4

Atalanta memang harus kalah dengan skor 2-3. Tapi mereka bisa memberikan perlawanan yang luar biasa kepada tuan rumah walau sempat tertinggal dua gol lebih dahulu dari gol Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.

Atalanta sempat memperkecil kedudukan melalui gol dari Abdoulay Konko. Tapi Juventus kembali menjauh karena berkat gol penalti dari Miralem Pjanic, sebelum Atalanta kembali memperkecil kedudukan melalui Emmanuel Latte Lath.

“Ini performa yang begitu hebat di babak kedua dan kami ada di level yang sama dengan Juventus,” ujarnya.

“Secara keseluruhan ini perlu dipertimbangkan menjadi sebuah pertandingan yang positif. Kami telah memberikan yang terbaik dan menakuti mereka, namun kami tidak bisa mendapatkan gol di ekstra time. Saya senang dengan bagaimana Latte Lath bermain dan atas golnya,” sambungnya.

“Saya secara pribadi tidak begitu senang dengan struktur kompetisi, karena ini memberikan terlalu banyak keuntungan kepada klub-klub besar,” tekannya.