hleb_09cf76c

Hleb: Kegagalan di Barca Semua Salah Saya

Berita-prediksibola – Berita Bola : Aleksandr Hleb mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesali keputusannya pergi dari Arsenal dan bermain di Barcelona.

Pemain Belarusia itu sejatinya sedang berada di dalam bentuk permainan terbaiknya ketika bermain di bawah asuhan Arsene Wenger. Tapi ia akhirnya pindah ke Barcelona dan akhirnya menjalani karir yang kurang berhasil di Camp Nou.

hleb_09cf76c

Namun Hleb berkeras bahwa ia tidak membuat keputusan yang keliru.

“Saya kira itu bukan keputusan yang salah. Arsenal memiliki susunan tim hebat dengan pemain hebat. Di 2008 kami memimpin klasemen dan hampir juara. Kami hanya kurang stabil. Cedera Eduardo mempengaruhi psikis kami. Kami tidak beruntung,” tutur Hleb di Sportskeeda.

“Di Barcelona, saya memiliki kesempatan untuk berkembang dan bermain reguler. Semua yang terjadi karena salah saya. Saya terlalu menganggap semua muda, karakter saya mencegah saya berkembang. Saya sering mengkritik keputusan pelatih.”

“Bagaimanapun saya memang harus pergi ke Barcelona. Mereka klub nomor satu dan saya tidak bisa menolak. Jika tidak saya akan menyesal. Di Arsenal, saya merasa seperti di rumah. Di Barcelona, semua berbeda. Tapi saya merasa datang ke Spanyol keputusan yang tepat. Sebelumnya, saya juga sempat ditawar Bayern, namun Barca lebih berkeras.”