580449e8a4b99-penyerang-manchester-city-sergio-aguero_663_382

Kekasih dan Mantan Istri Sergio Aguero Berseteru

Berita-prediksibola – WAGs : Striker Manchester City, Sergio Aguero, dipastikan sedang bingung. Sebab, dia harus berdiri di tengah perseteruan kekasihnya, Karina dan mantan Istrinya, Giannina Maradona. Perseteruan itu muncul pertama kali melalui sosial media Twitter.

580449e8a4b99-penyerang-manchester-city-sergio-aguero_663_382

Dilansir Marca, awal perseteruan ini dikarenakan Karina merasa dibicarakan negatif oleh Giannina. Karena awal adalah jatuhnya putri Karina ketika bermain dengan anak laki-laki Aguero dengan Giannina.

“Anda dapat mencoreng nama saya semaunya, tetapi anak perempuan saya tidak terlibat,” tulis perempuan yang terkenal menjadi¬†penyanyi di Argentina tersebut.

Setelah beberapa hari tidak menanggapi tudingan miring dari Karina, akhirnya Giannina memberi jawaban melalui media yang sama. Dia malah menyindir sikap berlebihan kekasih baru mantan suaminya itu.

“Anak-anak mencerminkan perilaku orang tua mereka, dan Benjamin (anak Aguero dengan Giannina) dapat memberi tahu anda apa yang seharusnya dilakukan seorang Ibu,” balas anak kandung dari legenda tim nasional Argentina, Diego Maradona itu.

Perseteruan ini muncul di saat yang tidak tepat. Kendalanya Aguero sedang dalam posisi yang tidak bagus. Dia baru saja dijatuhi hukuman larangan untuk ikut bermain sebanyak empat pertandingan Premier League karena tindakan tidak sportif.