claude-puel_c6dfc3a

Puel Tak Mau Southampton Terlena Usai Kalahkan Liverpool

Berita-prediskibola – Berita Bola : Pelatih Southampton, Claude Puel meminta anak asuhnya untuk tidak lengah dengan kemenangan yang baru saja mereka dapatkan saat mereka sedang berhadapan dengan Liverpool di putaran pertama di babak semifinal EFL Cup, Kamis (12/1) dini hari tadi.

Pada pertandingan tersebut, Southampton memiliki banyak kesempatan untuk bisa membuat gol. Tapi hanya ada satu gol yang tercipta setelah Nathan Redmond menjebol gawang Loris Karius pada menit ke-20.

claude-puel_c6dfc3a

Dan usai kemenangan tersebut, Puel mengaku bahwa mereka masih memiliki tugas berat di putaran kedua di Anfield, selain itu dia juga meminta anak asuhnya untuk tetap konsentrasi saat bertemu Burnley pada akhir minggu ini.

“Wembley masih jauh saat ini. Ini penting untuk tetap konsentrasi,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Kompetisi ini begitu menarik dan ini menyenangkan, namun saat ini penting untuk tetap fokus di pertandingan Liga Primer, kami akan berhadapan dengan Burnley karena kami telah kalah tiga kali beruntun,” sambungnya.

“Ini penting bagi kami untuk semangat lagi. Sekarang ini anda melihat kinerja hari ini, fans tidakĀ akan menerima permainan buruk di Premier League, jadi kami perlu untuk konsentrasi dan memulihkan diri saat melawan Burnley,” tekannya.