maxallegri_86e64af

Puji Atalanta, Allegri Keluhkan Kinerja Juventus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengeluhkan kinerja timnya di dalam pertandingan Coppa Italia berhadapan dengan Atalanta. Allegri menyebut Juventus seperti berhenti bermain pada fase akhir pertandingan.

Juventus bisa unggul 2-0 pada babak pertama tetapi mereka harus bekerja keras untuk mengamankan kemenangan dengan skor 3-2 pada menit-menit akhir. Allegri merasa Juventus sudah bekerja dengan baik, namun setelah itu berhenti begitu saja.

maxallegri_86e64af

“Sebenarnya kedua tim bermain bagus. Sayangnya kami kemudian berhenti bermain pada babak terakhir di pertandingan dan beresiko kebobolan gol ketiga. Bila itu terjadi, saya yakin kami akan begitu sulit bisa lolos. Atalanta pasti menjadi sangat percaya diri dan akan terus menyerang,” cetus Allegri.

Allegri menambahkan bahwa hal ini harusnya menjadi bahan pembelajaran bagi susunan tim Juventus. Saat ini para pemain Juventus mengerti bahwa semua masih bisa terjadi selama peluit panjang belum ditiup wasit.

“Laga seperti ini memberikan pelajaran kepada kami. Sekarang kami tahu bahwa semua bisa terjadi sampai akhir dan kami harus menghindari kesalahan-kesalahan seperti tadi. Saya bisa paham bila lawan begitu semangat, namun kami tidak boleh menjadi lemah”.