sinisa-mihajlovic_22a43dd

Bakal Ketemu Milan Lagi, Torino Tak Ingin Ulang Kesalahan

Berita-prediksibola – Berita Bola :┬áPelatih Torino, Sinisa Mihajlovic meminta anak asuhnya untuk belajar dari kekalahan saat berhadapan dengan AC Milan di Coppa Italia saat bertemu tim yang sama di awal minggu depan di dalam pertandingan lanjutan Seri A.

sinisa-mihajlovic_22a43dd

Il Toro memiliki kesempatan langsung untuk membalas kekalahan mereka di Coppa Italia dari Rossoneri. Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Andrea Belotti, Torino malah kemasukkan dua gol balasan di dalam waktu tiga menit di babak kedua lewat Juraj Kucka dan Giacomo Bonaventura.

“Saya memiliki harapan ini bisa menjadi satu pelajaran untuk kami di pertandingan hari Senin nanti sehingga kami tak membuat kesalahan yang sama. Kami harus bermain 90 menit di kemampuan terbaik, tanpa berpikir tentang hasil atau sudah puas dengan keunggulan sementara,” ujarnya.

Dan salah satu yang diminta diperbaiki oleh Mihajlovic dari para pemainnya adalah karakter yang menurutnya kurang tepat ketika berhadapan dengan tim kuat seperti AC Milan.

Kami menunjukkan kurangnya karakter. Saat anda menang di San Siro, bermain seperti yang kami lakukan di babak pertama, anda tak bisa bersantai. Ini masalah psikologis dan anda hanya dapat mengatasinya dengan karakter pemain yang memang mereka inisiatif,” sambungnya.

“Saat kami unggul, kami sudah membunuh Milan, namun kami membuat begitu banyak tekanan dan serangan kembali. Sama seperti ketika behrdapan dengan Sassuolo, tak menjadikan dominasi kami menjadi gol, dan pada akhirnya kami membayar mahal hal itu,” tekannya.