saul-niguez_de22c55

Gantikan Carrick, United Incar Pemain Atletico Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester United disebut sudah mencanangkan transfer Saul Niguez, sebagai pengganti Michael Carrick.

Meski sudah menghabiskan 150 juta pound di musim panas, manajer Jose Mourinho masih ingin terus memperkuat timnya di dua bursa transfer berikutnya.

Carrick belakangan ini bermain dengan baik, tapi pemain 35 tahun ini, sampai dengan saat ini masih belum mendapatkan kontrak baru, walau kontraknya saat ini akan selesai di musim panas. Hal itu membuat sejumlah nama disiapkan untuk gantikan pemain Inggris, termasuk Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

Namun demikian, laporan yang diturunkan oleh Don Balon mengatakan bahwa United sudah melihat Saul sebagai sosok pas untuk alternatif Carrick.

Bintang Atletico masuk ke tim utama musim lalu dan ia sempat mencuri perhatian dengan gol solo ke gawang Bayern Munchen di Liga Champions.

United sendiri sebenarnya sudah memiliki banyak pemain hebat di garis tengah, di dalam diri Ander Herrera, Marouane Fellaini, dan Paul Pogba.

Saul sendiri kabarnya siap pindah di musim panas ini, bila memang Diego Simeone tak lagi bersama dengan Atletico.