018091800_1467617106-_20160407REU_Wags_Prancis_01

Tunangannya Didepak United ke Everton, WAGs Cantik Ini Girang

Berita-prediksibola – WAGs : Kehidupan gelandang Manchester United (MU) Morgan Schneiderlin akan memasuki satu langkah yang baru setelah sepakat bergabung pada Everton pada musim dingin ini. Hijrah ke Kota Liverpool, dia akan membawa tunangannya, Camille Sold.

Dalam akun Instagramnya, Camille merasa tidak menyesal untuk meninggalkan Manchester. Padahal di toko ini banyak kenangan indah, termasuk pertemuannya dengan Schneiderlin di sebuah toko perlengkapan olahraga. Dia mengatakan akan selalu mengingat momen indah selama 1,5 tahun tinggal di sana.

018091800_1467617106-_20160407REU_Wags_Prancis_01

Terima kasih Manchester United atas segala momen hebat selama 1,5 tahun ini. Kami tak akan pernah lupa,” kata Camille, pada Jumat (13/1/2017).

“Sekarang kami membuka sebuah jalan hidup yang baru dan kami begitu senang. Saya begitu senang kepadamu dan pilihanmu @schneiderlinmo4. Halo Everton!” ucap wanita dari Strasbourg, Prancis, tersebut.

Schneiderlin menandatangani kontrak dengan lama empat setengah tahun bersama dengan Everton dengan biaya transfer 20 juta pound sterling atau Rp 234 miliar. Pemain United itu akan kembali bermain lagi berkumpul lagi dengan manajernya, Ronald Koeman, yang selama satu musim membela Southampton.

Seperti dilansir situs resmi Everton, Schneiderlin tidak masuk dalam susunan rencana United yang mana dilatih oleh Manajer Jose Mourinho. Gelandang timnas Prancis itu hanya delapan kali bermain dengan United sejauh musim ini.

Camille bukan model atau selebritas seperti kebanyakan yang dikencani para pemain sepak bola. Ia berusaha menjadi penjaga toko perlengkapan olahraga Adidas di Manchester. Hidup Camille sederhana karena ia digaji 10 pounds per jam.

Wanita 22 tahun ini adalah sarjana manajemen dan marketing di sebuah perguruan tinggi di Prancis. Pada 2012 lalu, dia pernah mengikuti sebuah reality show KohLanta, yang mengambil lokasi di Malaysia.

“Saya belajar banyak soal diri saya sendiri dan lingkungan di sana. Saya mengerti bahwa mereka adalah sesuatu dan orang-orang yang penting bagi saya,” kata Camille.