berizzo-zidane_bcda750

‘Madrid, Kami Bisa Kalahkan Siapa Saja’

Berita-prediksibola  – Berita Bola : Celta Vigo diundi dan akan berhadapan dengan Real Madrid di perempat final Copa del Rey 2016/17. Pelatih Celta Eduardo Berizzo percaya bahwa timnya punya satu kesempatan untuk bisa mengalahkan tim Real Madrid.

berizzo-zidane_bcda750

Berizzo yakin jika timnya bisa kalahkan siapa saja. Walau Real Madrid sekarang ini ada di dalam satu kondisi kinerja yang hebat dan baru saja mencatatkan rekor 40 pertandingan yang tidak terkalahkan, Berizzo menegaskan bahwa Celta tidak gentar.

“Kami percaya kalau kami bisa mengalahkan tim manapun, tak terkecuali ketika menghadapi Real Madrid nanti,” kata Berizzo.

Putaran pertama akan diadakan di Santiago Bernabeu pada 18 Januari waktu setempat. Leg kedua di markas Celta di adakan satu minggu usai itu.

“Penting bagi kami untuk bisa mendapatkan hasil bagus di Estadio Santiago Bernabeu. Dengan leg kedua di kandang sendiri, maka leg pertama begitu penting.”

Celta lolos ke babak ini usai mereka berhasil mengalahkan Valencia dengan agregat 6-2. Sementara itu, Madrid bermain dengan seri 3-3 di tempat Sevilla dan melenggang dengan agregat 6-3, yang membuat mereka tidak kalah di dalam 40 pertandingan terakhir di semua pertandingan.

“Semua statistik menunjukkan kalau tim Real Madrid adalah tim yang hebat. Mereka akan menjadi lawan yang tangguh. Kami akan tetap fokus kepada diri kamu. Ini adalah satu ujian berat dan saya percaya pada para pemain saya.”

“Mereka (Madrid) memainkan permainan bola yang hebat. Dan menurut saya, kualitas teknik Zidane menjadi seorang pelatih sama sekali tidak bisa dianggap remeh,” kata Berizzo.