jesus-vallejo_036dda3

Vallejo: Saya Mungkin Tak Kembali ke Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back dari Eintracht Frankfurt yang tengah dipinjam dari Real Madrid, Jesus Vallejo, belum lama ini mengatakan bahwa ia mungkin tidak akan kembali ke Spanyol ketika masa peminjamannya berakhir.

jesus-vallejo_036dda3
Pemain berusia 20 tahun pergi ke Bundesliga menjadi pemain pinjaman di awal musim ini, dan sejauh ini sudah sempat bermain sebanyak 16 pertandidngan untuk tim yang sedang dilatih Niko Kovac, yang tengah mengincar posisi bisa selesai di zona Liga Champions.

Vallejo sebelumnya pernah dipinjamkan ke Real Zaragoza, setelah Real Madrid membelinya dari klub yang sama dengan harga 6 juta euro.

Namun walau sudah memperlihatkan kinerja yang baik di Bundesliga, Vallejo mengungkap bahwa manajer Real, Zinedine Zidane, belum sempat hubunginya dan ia tidak yakin akan kembali ke Bernabeu nantinya.

“Sampai dengan saat ini, saya tidak sempat mendapatkan kontrak dari Zidane, baik via telepon atau secara langsung,” tutur Vallejo.

“Kontak paling dekat di antara kedua tim adalah antara pelatih di sana dan di sini, karena mereka terus memberikan informasi soal performa dan perkembangan saya.”

“Real bertanya mengenai kinerja saya dan juga Eintracht menjawab. Bisa saja, perwakilan dari Real datang ke Frankfurt langsung untuk meminta informasi.”