arsene-wenger_28d4b1e

Wenger Jelaskan Target Arsenal di Sisa Musim Ini

Berita-prediksibola – Berita Bola : Arsene Wenger membeberkan target yang ingin didapatkan Arsenal di sisam musim pertandingan ini, dan juga berikan balasan pada semua orang yang sering mengkritik prestasinya di klub belakangan ini.

Manajer Prancis itu terus mendapatkan tekanan dari pada supporter dan pandit, setelah tim tergeserd dari Liga Champions dan juga kembali gagal masuk di bursa Premier League setelah lagi-lagi mengalami penurunan di pertengahan musim.

Fans juga sempat protes dan juga menuntut Wenger mundur, sebelum tim menelan kekalahan 1-5 dari Bayern Munchen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Wenger kemudian ditanya oleh media mengenai apa arti sukses baginya di akhir musim nanti.

Selebrasi pemain Arsenal atas gol Sanchez.

“Sukses, bukan saya yang menilai, saya serahkan itu ke anda. Tugas saya adalah melakukan tugas dengan sebaik mungkin hingga akhir musim. Kami ingin bermain di Liga Champions musim depan. Tugas kami banyak dan juga berat, karena ada enam atau tujuh tim yang bersaing untuk ini,” kata Wenger menurut Mirror.

“Kami lolos ke semifinal Piala FA, kami juga memiliki kesempatan di sini. Ita ada dua terget kami. Berhasil harus dengan alasan pada potensi maksimal tim. Apa itu? Kita lihat saja.”

Ditanya apakah lolos ke Liga Champions musim depan akan jadi target minimal untuk timnya, Wenger menjawab: “Tidak ada yang cukup lagi, selain itu, anda hanya berusaha untuk melakukan yang terbaik.”