Eks Pembalap Inggris Sebut Hamilton Adalah Aset Yang Paling Baik

Eks Pembalap Inggris Sebut Hamilton Adalah Aset Yang Paling Baik

Berita-prediksibola – Pada momen dan kesempatan malam hari ini akan menghadirkan ulasan seru dan menarik mengenai Eks Pembalap Inggris Sebut Hamilton Adalah Aset Yang Paling Baik. Salah seorang Mantan pembalap asal Inggris bernama Damon Hills, menegaskan Mercedes harus memberikan Lewis Hamilton kebebasan ketika melakukan keinginannya. Hal tersebut harus mereka lakukan apabila tim yang berbasis di Brackley tersebut tak ingin kehilangan Hamilton di musim 2018. Pasalnya Hamilton telah menikmati gaya hidup yang cukup mewah dalam beberapa musim terakhir. Dirinya bahkan kerap berlibur ke luar negeri dan sering kali menghabiskan waktunya bersama rekan-rekan artis. Akibat dari gaya hidupnya yang cenderung glamor itu tak sedikit masyarakat yang mengkritiknya.

Eks Pembalap Inggris Sebut Hamilton Adalah Aset Yang Paling Baik

Meski begitu Hill menilai Mercedes tetap tidak boleh menentang semua keinginan Hamilton. Pasalnya itu sudah menjadi salah satu alasannya meninggalkan McLaren pada akhir 2012 silam. “Lewis memang merupakan bagaikan seekor binatang yang begitu emosional. Saya sudah cukup dengan semua hal tersebut dan tidak ingin melakukannya lagi,” papar Hills, sebagaimana dilansir dari F1 today, Jumat (17/3/2017) lalu. “Saat ini Hamilton memang sedang berada di posisi yang kuat.

Mercedes memang harus harus mengakui jika Hamilton adalah sebuah aset yang paling baik yang saat ini mereka miliki. Hanya saja, jika ia terlalu berlebihan, maka Toto menilai tetap akan segera menindaklanjuti sikap pembalap setelah kejadian yang terjadi di Abu Dhabi,” tuturnya.Dan sosok dewan Kehormatan non-eksekutif Mercedes bernama Niki Lauda, menyebutkan bahwa saat ini Mercedes kerap merencanakan strategi masa depan untuk menghadapi musim yang lebih sulit.

Hal ini telah diambil tim berjuluk The Silver Arrow tersebut, meski saat ini mereka tampil cukup dominan di ajang Formula One (F1). Pada sesi uji coba pramusim di Barcelona kemarin, Lewis Hamilton menyebutkan meski mesin Mercedes masih tampil mendominasi sejauh musim 2017. Akan tetapi ancaman dari kubu Ferrari saat ini jelas patut diperhitungkan. Usai mengalami masa-masa yang sulit di musim 2016, tim yang memiliki logo kuda jingkrak ini langsung melakukan pengembangan besar-besaran demi mampu menunjukan penampilan dengan kompetitif.

Mobil kami saat ini tentu lebih baik ketimbang musim lalu. Hanya saja tim Mercedes secara tradisional terus saja melakukan uji coba sebelum kembali ke lintasan. Saat ini mereka tidak ingin siapa pun mengalahkannya,” papar Lauda, disadur dari Sportsmole, Rabu (15/3/2017) kemarin. Meski kerap mendapatkan perlawanan yang ketat dari Ferrari, akan tetapi Mercedes masih tetap menjadi faforit untuk menjuarai F1 musim 2017. Perlombaan pembukaan bakal dimulai di Grand Prix (GP) Australia pada 26 Maret 2017.