anara-nasri_1a79743

Nonton Pertandingan Leicester vs Sevilla, Anara Kembali dengan Nasri?

Berita-prediksibola – WAG’s : Samir Nasri menjadi perbincangan tersendiri di pertandingan putaran kedua babak 16 besar Liga Champions antara Leicester City berhadapan dengan Sevilla kemarin karena mendapat kartu merah di babak kedua.

Tapi bukan cuma itu saja faktanya yang menarik dari Nasri di pertandingan yang lalu. Aksi pemain dari Prancis itu pada nyatanya ditonton langsung oleh mantan kekasih, Anara Atanes.

Ya, Anara yang mana adalah model ternyata hadir langsung di King Power Stadium. Hal ini dibuktikan dengan postingan dirinya di Instagram Stories.

Kehadiran Anara pun langsung memberitahukan rumor balikan dengan Nasri setelah sempat putus dari hubungannya menjadi tambah kurang baik fitnah yang dilancarkan Anara.

Akhir tahun lalu muncul kabar yang menyebut Anara membobol akun Twitter pribadi Nasri. Model cantik ini juga sampai menuduh Nasri dengan sebutkan mantan pemain Manchester City itu berhubungan seks dengan dokter yang menanganinya saat pindah ke Sevilla.

Andai memang benar Anara datang untuk mendukung Nasri, mungkin ia begitu sedih karena pemain 29 tahun ini diberikan kartu merah dan tidak berhasil membantu Sevilla ke babak perempat final setelah kalah 2-3 dari Leicester.