012755400_1426743915-nasriwags

WAGs Buat Nasri Tersenyum Setelah Dikerjai Vardy

Berita-prediksibola – WAG’s : Samir Nasri memiliki nasib yang kurang begitu baik di pertengahan minggu lalu. Ia tidak berhasil membawa Sevilla melanjutkan pertandingan di Liga Champions.

Sevilla kalah dengan skor 0-2 saat berlawanan dengan Leicester City di King Power Stadium. Padahal pada leg pertama mereka sudah unggul 1-0 di depan publik Ramon Sanchez Pizjuan.

Pada pertandingan tersebut Nasri mendapatkan kartu merah setelah terlibat keributan dengan Jamie Vardy. Pemain asal Prancis itu mengaku telah menjadi korban cara “licik” dari lawan.

Masih sakit hati dengan ulah Vardy, namun Nasri tetap bisa sedikit tersenyum setelah pertandingan itu. Dan yang menjadi penyebab adalah kekasihnya, Anara Atanes.

Model cantik itu diketahui hadir langsung memberikan dukungan kepada Nasri. Dia sempat membuat instagram stories saat duduk di salah satu tribun markas The Foxes, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Kemunculan Anara adalah kode jika keduanya sudah berbaikan saat ini. Beberapa bulan lalu mereka diketahui sempat ribut dan hampir putus karena Nasri dikabarkan selingkuh dengan dokter cantik dari klinik Drip Doctor, Jamila Sozahdah.