084682100_1487720748-643489338

Guardiola Tak Pernah Janjikan Treble Winners Buat Manchester City

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Manchester City, Pep Guardiola membantah dirinya pernah menjanjikan untuk mempersembahkan kejuaraan bagi City. Manajer dari Spanyol ini juga menganggap orang salah menilainya.

Optimisme suporter Manchester City sempat sombong ketika Guardiola dilantik menjadi manajer. Maklum, Guardiola bergabung ke City dengan banyak prestasi bersama Barcelona dan Bayern Munich.

“Orang-orang percaya, Guardiola ada di sini dan sekarang mereka akan mendapatkan treble dengan mudah.  Anda salah, saya tak pernah mengatakan kita akan memenangkan satu gelar atau  treble,”  ujar Guardiola seperti dilansir ESPNFC.

Guardiola menambahkan, ia memang tak pernah menjanjikan akan mendapatkan banyak piala kepada siapa saja, dari awal karir menjadi pelatih. Walau begitu, berjanji ia akan bekerja keras demi klub yang ia latih.

“Saya menjanjikan kerja keras, beberapa orang bisa mengalahkan saya dalam hal itu. Saya akan berusaha dengan baik dan saya senang akan hal itu. Namun saya tidak pernah menjanjikan trofi, tidak dalam hidup saya,” ujar Guardiola.

Manchester City akan berhadapan dengan Liverpool di minggu ke 27 Liga Inggris hari Minggu 19 Maret 2017. Untuk Guardiola dan City, partai ini harus jadi pembuat hilang rasa kekecewaan mereka, yang mana tidak berhasil masuk ke babak 8 besar Liga Champions setelah mereka dikalahkan AS Monaco.

“Kami harus pulih sebaik mungkin  karena masih ada banyak pertandingan yang harus kami jalani. Satu hal yang penting yaitu bisa ada di kelas Liga Champions musim depan dan tentu saja, semifinal Piala FA,” kata Guardiola mengakhiri.