Phil-Jones-Football365

Jones: Baru Pecat Manajer, Middlesbrough Makin Bahaya untuk MU

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back dari Manchester United, Phil Jones menyatakan bahwa timnya harus lebih mewaspadai calon lawan mereka, Middlesbrough yang mana tidak lama ini baru memberhentikan Aitor Karanka dari posisi manajer.

Jabatan caretaker Boro untuk sementara ini dipegang Steve Agnew. Jones pun menegaskan pemberhentian manajer ini justru mambuat Boro bermain sampai dengan titik maksimalm bahwa mereka belum putus asa.

“Middlesbrough baru saja memecat manajer, jadi ini mungkin akan lebih berat bagi kami ketimbang sebelumnya. Tapi kami masih memiliki kekuatan untuk bisa menyelesaikan itu. Kami punya susunan tim yang kuat dan itu mengapa kami membutuhkan semuanya,” kata Jones kepada MUTV.

“Selalu ada insentif tambahan bagi semuanya untuk bermain bagi Manchester United, tapi saat anda memberhentikan manajer, itu akan menjadi satu kekuatan untuk mendukung mereka. Dan utamanya adlaah bagi mereka yang mana jarang ikut bermain dan juga ingin memaksakan tempatnya di tim dan unjuk diri.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit namun kami harus siap menghadapinya.”

United sendiri membutuhkan kemenangan yang mana berguna unutk kembali di posisi ke enam yang saat ini sedang di ambil oleh Everton setelah mereka berhasil mengalahkan Hull City empat gol tanpa balas tadi malam.