klavan-cropped_lilxvfvxrau81dgfgj9qnovjr

Klavan Tidak Takut Walau Aguero Striker Kelas Dunia

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back Liverpool, Ragnar Klavan menyatakan tak takut berhadapan dengan striker andalan Manchester City, Sergio Aguero ketika kedua tim bertemu di Etihad Stadium malam nanti.

Walau musim  ini tidak seberat di musim yang lalu, Aguero tetaplah selalu menjadi ancaman untuk lawan saat bermain. Tapi Klavan menegaskan bahwa dirinya siap kembali menahan serangan Kun.

“Saya pikir rasa takut bukan kata yang tepat. Dia adalah striker kelas dunia, namun banyak tim di kelas Premier League yang punya penyerang kelas dunia jadi ini merupakan hal yang bagus bisa menghadapi mereka,” kata Klavan kepada Liverpool Echo.

Pada pertemuan pertama Desember lalu, Klavan yang mana bermain dengan Dejan Lovren memang sukses mematikan pergerakan Aguero dan hasilnya adalah kemenangan 1-0.

“Selalu ada rasa hormat besar kepada striker yang pernah saya lawan, namun takut bukan satu kata yang pas tentunya. Pertandingan itu di saat Desember yang lalu, adalah pertandingan yang hebat bagi tim kami. Untuk saya, pertama kali bermain berhadapan dengan Aguero. Dia penyerang hebat.” lanjutnya.

Pertemuan kedua tim kali ini begitu penting karena mereka sama-sama sedang berusaha mengamankan jatah ke Liga Champions musim depan.