ronaldo-madrid-failed_20160212_043053

Ronaldo Marah, Ini Tanggapan Zidane

Berita-prediksibola – Berita Bola : Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane memilih tetap tenang menanggapi kabar Cristiano Ronaldo marah karena diganti ketika berhadapan dengan Athletic Bilbao di San Mames semalam.

Zidane melakukan perubahan strategi di menit 78 dengan menarik keluar Ronaldo untuk digantikan Isco.  Ronaldo yang kesal pun sampai mengumpat.

“Hingga akhir laga kami ingin bermain dengan seimbang dengan memakai formasi 4-4-2,” ujar Zidane tentang alasan penggantian Ronaldo dengan Isco seperti dikutip AS.

“Cristiano? Ia bisa ditarik dan digantikan dari waktu ke waktu dan sepeti itu. Ia senang dengan permainannya,” lanjutnya dengan santai.

Meski tidak memberikan gol, Ronaldo juga bermain dengan baik dengan membuat dua umpan bagi Real Madrid yang mana akhirnya dibuat oleh Benzema dan Casemiro.

Real sendiri akhirnya berhasil mempertahankan skor 2-1 sampai dengan pertandingan selesai, dan membuat mereka tetap bertahan di posisi utama dengan berhasil unggul lima poin dari Barcelona yang mana baru bermain di dini hari nanti.