053281400_1479174761-Britain_Soccer_WCup_2_Hand

Seri Lawan Torino, Inter Perlu Berterimakasih kepada Joe Hart

Berita-prediksibola – Berita Bola : Inter Milan tidak berhasil lanjut ke Liga Champions musim depan. Ini setelah Inter hanya bermain imbang 2-2 saat berhadapan dengan Torino di Stadion Olimpico Grande, Turin, dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Sabtu (18/3/2017).

Inter bahkan patut berterima kasih pada kiper Torino, Joe Hart. Sebab, dua gol mereka dibuat karena kesalahan dari kiper timnas Inggris itu.

Pertama, Hart gagal menahan tembakan mendatar Geoffrey Kondogbia dari sisi kiri gawangnya di menit ke-27. Yang kedua, di menit ke-62, Hart salah mengantisipasi bola crossing dari sisi kanan pertahanan Torino, hingga memberikan kesempatan ke gawang untuk Antonio Candreva.

Hart pun cukup menyesal dengan permainannya itu.

“Itu pertandingan yang gila. Banyak pertandingan kami yang saksikan dengan baik. Saya akan merasa senang jika saya bermain dengan lebih baik, terutama pada gol awal Inter,” kata Hart, dilansir Football Italia.

Meski demikian, Hart tetap puas karena timnya telah bermain dengan baik.

“Tetapi sebagai tim kami sudah berjuang keras dan saya kira kedua tim tidak senang karena tidak menang. Inter sedang bagus-bagusnya. Mereka membuat tujuh dan lima gol dipertandingan yang lalu,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih Inter, Stefano Pioli menyesalkan penampilan timnya, yang menurutnya buruk.

“Kami membuat kesalahan ketika bermain di luar pertahanan dan itu membuat kami tidak berkembang. Tentu saja ada penyesalan karena sudah membiarkan kesempatan begitu saja berlalu. Padahal kami perlu bisa menang,” katanya.

Pioli pun tak memungkiri bahwa perburuan tempat ketiga kini menjadi semakin menjauh. Dan lebih lagi, Napoli, yang berada di peringkat ketiga, akan berhadapan dengan lawan yang tidak begitu berat yaitu Empoli. Bila Napoli menang, maka Inter akan terpaut delapan poin.

“Sampai di titik ini, saya akui ya, Liga Champions semakin jauh. Apalagi tim di depan kami terus bermain baik,” kata pelatih Inter itu.